Manajemen PLN Nusantara Power UP Arun Lhokseumawe berfoto bersama anak-anak yatim dari desa lingkungan perusahaan usai berbuka puasa bersama dan penyerahan santunan, Senin (1/4/2024). Foto: Istimewa

Lhokseumawe — PLN Nusantara Power Unit Pembangkit (UP) Arun Lhokseumawe menggelar Safari Ramadan berupa buka puasa bersama dan santunan bagi 100 lebih anak yatim, dari empat desa di lingkungan perusahaan, Senin sore (1/4/2024).

Selain untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi bersama stakeholder terdekat, warga desa binaan dan seluruh karyawan.

Turut hadir Muspika Muara Satu, Manajemen PLN NP UP Arun, Manajemen Sewatama PLTMG Arun, Keuchik, dan tamu undangan lainnya.

Safari Ramadan merupakan agenda tahunan yang digelar PLN Nusantara Power UP Arun untuk menyemarakkan bulan suci. Kegiatan tersebut diisi dengan tausiah keagamaan, santunan anak yatim, serta buka puasa bersama stakeholder terdekat, warga desa binaan, seluruh karyawan dan istri karyawan.

Lebih 100 anak yatim dari empat desa di lingkungan PLN UP Arun mendapatkan santunan dan bingkisan dari pihak perusahaan. Selain untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadan, kegiatan ini juga digelar sebagai bentuk kepedulian PLN Nusantara Power UP Arun, terhadap masyarakat terutama di lingkungan perusahaan.

Manajer PLN Nusantara Power UP Arun, Kornel Bram Rahadi, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturahmi serta mengisi Ramadan 1445 Hijriah dengan kegiatan yang positif. Sehingga di bulan yang suci sekarang ini para karyawan tidak hanya bekerja, namun tetap mencari keberkahan dalam setiap pekerjaan. Menurutnya, bekerja merupakan bagian dari ibadah.

“Selain dapat membantu anak yatim dan masyarakat sekitar, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi yang antara PLN NP dengan stakeholder terdekat, warga di desa binaan, serta seluruh karyawan, seperti yang sudah terjalin hingga saat ini,” kata Kornel Bram.[](rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *