Kasatres Narkoba dan Dua Kapolsek di Aceh Utara Diganti, Ini Pejabat Baru

IMG 20240614 WA0031
Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera sertijab Kasatres Narkoba, Kapolsek Baktiya dan Kapolsek Seunuddon di lapangan polres, Jumat, 14 Juni 2024. Foto: Humas Polres Aceh Utara

Lhoksukon – Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba, Kapolsek Baktiya dan Kapolsek Seunuddon di wilayah hukum Polres Aceh Utara diganti. Serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama dengan pejabat baru dipimpin Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera di lapangan polres, Jumat, 14 Juni 2024.

Sertijab tersebut tindak lanjut dari Surat Keputusan Kapolda Aceh  Nomor: KEP/176/V/2024, tanggal 30 Mei 2024 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh.

AKP Sunardi yang selama ini Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditres Narkoba Polda Aceh. Jabatan Kasatres Narkoba Polres Aceh Utara kini diemban Iptu Fitria Jumar, sebelumnya Panit 1 Unit 3 Subdit 2 Ditres Narkoba Polda Aceh.

AKP Ahmad Yani, Kapolsek Baktiya, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Aceh Tengah. Posisinya digantikan AKP Asriadi Iswanto, sebelumnya Kasubbag Binops Bag Ops Polres Aceh Utara.

Iptu Yimmy Hasibuan, Kapolsek Seunuddon, diangkat sebagai Kasubbag Begpal Bag Log Polres Aceh Utara. Ia digantikan Ipda Muh. Zainal DJ. Madas, sebelumnya Kapolsek Beutong Polres Nagan Raya.

Kapolres Deden Heksaputera mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas, dan dedikasi terbaiknya selama menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

“Sehingga semakin sukses ke depan serta terus mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi kerja di tempat yang baru,” kata Deden.

Kapolres berharap pejabat baru menjalankan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Jabatan ini merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

“Hal ini tentunya mengandung  konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan. Hindari penyimpangan sekecil apapun,” ucap Deden.[]

Komentar

Tanggapilah dengan bijak dan bertanggung jawab. Setiap tanggapan komentar di luar tanggung jawab redaksi. Privacy Policy