Pria di Medan Ancam Bos dengan Airsoft Gun

Airsoft Gun Glock 19. Foto: inilah.com
Airsoft Gun Glock 19. Foto: inilah.com

Medan – Seorang pria di Kota Medan, Sumatera Utara, menodongkan airsoft gun ke arah bosnya. Pria berinisial RB, 39 tahun, melakukan hal tersebut lantaran sakit hati dipecat oleh bosnya Supriyadi, 32 tahun.

“Motifnya sakit hati karena tersangka diberhentikan bekerja oleh korban,” ujar Kepala Polsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang, Senin, 10 Juni 2024.

Penodongan airsoft gun terjadi di depan salah satu ruko di Jalan Karya, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, pada Jumat, 31 Mei 2024, sekira pukul 23.45 WIB.

RB datang dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa airsoft gun jenis Glock 19. Setibanya di rumah Supriyadi, ia langsung menodongkan senjata itu ke arah korban. Aksi RB sempat dilerai oleh warga yang berada di lokasi.

Saat itu, kata Rosa, Supriyadi sempat menantang RB untuk berduel. RB pun meladeni permintaan korban. Namun, aksi tersebut dilerai oleh warga. Setelah itu, RB pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Setelah menerima informasi kejadian itu, kata Rosa, polisi langsung menyelidiki dan menangkap RB pada Sabtu, 1 Juni 2024. Setelah itu, pelaku dibawa ke Polsek Medan Barat.

“Personel langsung melakukan interogasi kepada RB dan RB mengakui telah melakukan pengancaman kepada korban menggunakan senjata pistol airsoftgun jenis Glock 19.”

Atas perbuatannya itu, RB bakal dijerat dengan Pasal 335 Ayat 1 KUHPidana. Ancaman hukumannya enam tahun penjara.[]

Komentar

Tanggapilah dengan bijak dan bertanggung jawab. Setiap tanggapan komentar di luar tanggung jawab redaksi. Privacy Policy