Hari Pertama Popda, Voli Putra Lhokseumawe Kalahkan Tuan Rumah Dua Set Langsung

Tim voli putra Kota Lhokseumawe. Foto: for Line1.News
Tim voli putra Kota Lhokseumawe. Foto: for Line1.News

Idi – Hari pertama Pekan Olahraga Pelajar Daerah atau Popda, tim voli putra Lhokseumawe mengalahkan tuan rumah Aceh Timur dengan skor 2-0 (25-22 dan 25-17), di lapangan voli SMA Negeri 1 Idi Rayeuk, Minggu, 7 Juli 2024.

Selain itu, tim voli putra Lhokseumawe juga unggul atas Aceh Utara dengan skor 2-1 (25-19, 21-25, dan 15-15). Dengan hasil ini, voli putra Lhokseumawe meraih lima poin dan berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih tim voli putra Lhokseumawe, Herman Kandang, menyebutkan, pada babak penyisihan, Lhokseumawe berada di Grup D bersama Aceh Timur, Aceh Utara, dan Pidie.

Hingga kemarin, setiap tim telah berlaga dua kali. Lhokseumawe dan Pidie sama-sama meraih lima poin. “Di babak penyisihan, kita hanya menyisakan satu laga lagi yakni melawan Pidie. Jadwalnya akan berlangsung pada Senin pagi,” ujar Herman dikutip Senin, 8 Juli 2024.

Dia optimis voli putra Lhokseumawe memperoleh prestasi pada Popda tahun ini. Dua tahun lalu di Popda Aceh Barat, kata Herman, tim voli Lhokseumawe hanya berada di peringkat empat. “Tapi untuk kali ini, kita target bisa memboyong medali emas.”[]

Komentar

Tanggapilah dengan bijak dan bertanggung jawab. Setiap tanggapan komentar di luar tanggung jawab redaksi. Privacy Policy