Azhari Cage Ketua IKA Unimal 2024-2028, Gantikan Amrizal J Prang

Ketum IKA Unimal baru, Azhari Cage menerima mandat dari ketua sebelumnya, Amrizal J Prang. Foto for Line1.News
Ketum IKA Unimal baru, Azhari Cage menerima mandat dari ketua sebelumnya, Amrizal J Prang. Foto for Line1.News

Lhokseumawe – Azhari Cage terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Malikussaleh (IKA Unimal) periode 2024-2028. Azhari terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unimal 2024 yang berlangsung di kampus Universitas Malikussaleh, Sabtu, 6 Juli 2024. Azhari menggantikan ketua sebelumnya, Amrizal J Prang.

Pemilihan berlangsung secara musyawarah mufakat sesuai amanah peserta mubes dan disepakati oleh lima kandidat yang hadir. Satu calon kandidat tidak hadir dan dinyatakan gugur atas usulan serta persetujuan forum yang diputuskan dalam persidangan.

Dalam musyawarah tersebut, kelima kandidat sepakat memilih Azhari Cage sebagai ketua umum dan Muntazar sebagai ketua harian. Sedangkan penyusunan pengurus lainnya akan dilakukan bersama oleh keduanya.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Ini adalah tanggung jawab besar dan saya berkomitmen untuk membawa IKA Unimal ke arah yang lebih maju, dengan fokus pada pengembangan program-program yang bermanfaat bagi alumni dan masyarakat luas,” ujar Azhari dalam pidato kemenangannya.

Wakil Rektor Universitas Malikussaleh Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Alfian Kandang mengucapkan selamat kepada Azhari Cage. Ia yakin IKA Unimal akan semakin berkembang di bawah kepemimpinan Azhari.

“Azhari Cage adalah sosok yang tepat untuk memimpin IKA Unimal. Dengan pengalaman dan dedikasinya, saya yakin beliau akan membawa banyak perubahan positif, terutama menjembatani para alumni dengan dunia kerja, sebagaimana arahan Bapak Rektor yang tadi disampaikan dalam video yang disiarkan langsung pada saat pembukaan Mubes,” ujar Alfian.[]

Komentar

Tanggapilah dengan bijak dan bertanggung jawab. Setiap tanggapan komentar di luar tanggung jawab redaksi. Privacy Policy